Kamis, 24 Januari 2013

BUDIDAYA SEMUT KROTO DENGAN SISTEM CEPAT

RANGRANG FARM 085725793416, 085743825417






DIKLAT BUDIDAYA SEMUT KROTO DENGAN SISTEM CEPAT


Budidaya semut rang rang  dengan  sistim cepat dalam hal ini kita mengulas tentang cara melipat gandakan bibit indukan dengan cepat. Dari modal 10 toples isi penuh bisa berlipat ganda menjadi 100 toples dalam waktu 1 bulan saja  dengan hasil panen 2 sampai 4 ons. 

Di sini juga akan diulas tentang kandang dengan pengaman ganda sehingga semut semut tidak berkeliaran di seluruh rumah. Kebanyakan dari pelaku ternak yg sudah ada menempatkan kandang semut di luar rumah, karena mereka merasa tidak nyaman dengan semut semut yang bertingkah seperti tarzan dan tetap bisa keluar kandang mesti kaki kaki meja di beri penghalang berupa minyak atau air. 
Di sini juga kita akan mengulas tentang  cara mendapatkan zona aman agar kita tetap merasa nyaman di area kandang semut tanpa perlu merasakan gigitan semut tersebut, justru kita pada akhirnya merasa kerasan dan nyaman untuk berdekatan dengan para semut semut kita, agar kita dapat mempelajari koloni semut yang kita ternak.

Kita juga akan  diberikan informasi tentang boster agar semut semut kita tidak mengalami stres sehingga dia mogok untuk bertelur, padahal tujuan kita tangkar yaitu mendapatkan telur yang maximal.


Di samping itu kita juga akan mendapatkan suatu informasi untuk mencegah agar semut beda koloni tidak berkelahi, karena jika hal tersebut terjadi maka yang terjadi adalah kerugian, sebab induk kita banyak yang mati. 

Tak ketinggalan juga kita akan mengulas tentang cara memanen yg efektif  serta cara mempacking semut agar semut kita selamat sampai tujuan. 

Jadi tinggalkan ilmu lama dan beralih ke ilmu baru yang lebih nyata dan masuk akal, buruan bangun istana semutmu dan dapatkan pundi pundi emasmu di sana, karena pekerjaan ini tidak makan tempat dan tidak makan waktu, bisa buat usaha sampingan tapi dengan hasil yang lumayan besar.

Usaha ini dapat dilakukan untuk semua kalangan, mulai dari mahasiswa, pensiunan, pengusaha, eksekutif muda, bahkan buat pengangguran juga ok, tak ketinggalan juga ibu ibu rumah tangga.


Buat yg mau invest 300 toples akan ada bimbingan sampai berhasil dengan kontrak kerja bermaterai, hasil panen akan kami  tampung dan kami salurkan  karena permintaan kroto tidak akan pernah habis.

Peserta diklat akan mendapatkan 1 botol obat pemacu telur,1 toples indukan semut,1 makalah,praktek,dan makan siang

Khusus buat warga luar jawa kami mencari agen ternak dengan keuntungan yg menarik.

Diklat di adakan tanggal 24 february  2013  .
Tempat Godean Sleman Yogyakarta.
 Info  hubungi BPK SANTOSO : 085743825417  (im3)  

GAMBAR VIDEO KEBERHASILAN TERNAK FARM KAMI


BURUAN DAFTAR SIAPA CEPAT DIA YANG DAPAT .

RANGRANG FARM

RANGRANG FARM